Sabtu, 12 November 2011

Main Game Bisa Buat Rekor Dunia

Kali ini saya akan memberikan sedikit info tentang rekor dunia yang dibuat dari sebuah hobi main game. Game yang akan saya ceritakan adalah sebuah game yang memuat tentang musik yaitu Guitar Hero.

Guitar Hero adalah game berjenre musik yang populer dimainkan oleh para pencinta musik. Disini memuat mulai lagu lama hingga lagu terbaru. Dalam game ini gamer dituntut untuk bisa mengikuti not yang ada sesuai dengan level yang dimainkan. Level terdiri dari 4 level mulai dari yang mudah sampai yang susah. Game ini tidak hanya terdapat pada Playstation atau X-Box saja tetapi juga untuk PC bahkan online.

Siapa bilang rekor susah dibuat, sebetulnya rekor dapat dibuat dari sebuah hobi kita seperti main game. Seperti yang dilakukan beberapa remaja yang membuat rekor dari bermain game. Keahlian dalam main game juga bisa menguntungkan bagi sebagian orang, apalagi buat para gamer. Seolah-olah game adalah menu wajib setiap hari bagi para gamer.

Danny Johnson salah satu pemecah rekor setelah memainkan Guitar Hero III: Legend of Rock dimana game ini dijadikan patokan tumbuhnya game berbasis musik. Dia mencetak rekor setelah memainkan lagu berjudul Through the Fire and Flames dengan skor 973.954 dan memecahkan skor terdahulu yang dicetak oleh Chris Chike dengan skor 899.703 pada tahun 2009.

Sebetulnya apapun bisa dijadikan rekor dimana ada kemauan dan tekad yang kuat untuk membuatnya. Jadi tetaplah bekerja keras untuk mencapai keinginan yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar