Jumat, 11 November 2011

Ramainya Web-based Games Di Jejaring Sosial

Dalam perkembangan teknologi saat ini banyak game atau permainan yang mulai memasuki dunia maya seperti jejaring sosial. Perkembangan game banyak mengalami pembaharuan dan semakin banyak bermunculan web-based game. Game tersebut mulai banyak peminatnya ketika dijejaring sosial muncul game serupa, salah satunya facebook. Para pengguna facebook juga pasti memainkan salah satu game tersebut begitu juga saya yang memang menyukai game.

Sebetulnya dalam kehidupan game memang diperlukan sebagai hiburan atau penghilang stres sesudah menjalankan berbagai aktivitas. Web-based game salah satunya yang dapat dimainkan dalam dunia maya selain game online lainnya. Web-based game juga banyak yang mengambil dari game lain seperti dari Playstation atau game PC lainnya.

Banyak web-based game yang dapat kita mainkan dalam dunia maya lebih dari ratusan game yang mungkin Anda sukai. Bahkan dapat dibilang web-based game saat ini sudah menjadi salah satu game yang ramai dimainkan dan banyak gamer yang mulai bermain dalam jejaring sosial. Mungkin bukan hanya gamer yang memainkannya tetapi juga para pengguna jejaring sosial lainnya yang menyukai game tersebut.

Selain bersosialisasi para pengguna jejaring sosial juga dapat mengajak salah satu teman mereka untuk memainkan game yang mereka mainkan. Anda mungkin bisa merasakan serunya permainan tersebut dan juga dapat dijadikan penghilang stres setelah beraktivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar